Cheat Point Blank 27 Oktober 2010 27102010 Terbaru Ammo Misi Mayor

Meskipun banyak komplain tentang Cheat Point Blank yang beredar di Vanmovic Weblog. Saya hanya akan mengatakan permintaan maaf sebesar2nya. Bukanlah maksud saya untuk membohongi atau menipu anda para readers yang terjebak ke blog ini melalui search engine.Yang saya tekankan adalah saya hanya mau berbagi cheat, semua cheat saya dapat ketika berkunjung ke beberapa blog sahabat. Jadi sebelumnya cheat tersebut belum saya test apakah itu masih berfungsi atau tidak. Apalagi saya juga bukanlah seorang Troopers sejati.

Kembali ke materi judulnya, Cheat Point Blank 27 Oktober 2010 27102010 Terbaru Ammo Misi Mayor. Berikut langsung saya share Cara Pemakaian Cheat Point Blank
  1. Buka PB.
  2. Saat Loading Hackshield silahkan klik aplikasinya hingga muncul dialog box trus pencet Ok.
  3. Setelah itu akan keluar browser dan close browser tersebut.
  4. Buat ammo tinggal main ja ga perlu pencet pa pun karena ini dah dibuat otomatis ma Kaka Drache dan Jonita Nyit-Nyit.Net.
  5. Buat Misi Mayor pencet F12 saat di lobby
DOWNLOAD Cheat PB 27 Oktober 2010 27102010 Terbaru Ammo Misi Mayor
http://www.ziddu.com/download/11466502/31082010.zip.html

Credit to : Kaka Drache dan Jonita Nyit-Nyit.Net