I'm DIE


Hahaha, judulnya agak menyeramkan ya.? Dan anda mengira saya telah tewas alias modar.

Sebenarnya tidak seperti yang anda pikirkan ketika membaca judul postingan ini. Saya jelas-jelas belum mati untuk saat ini, kalo mati gak mungkin donk saya bisa ngetik tulisan ini,wkwkwk.

Dan yang pantas mendapatkan gelar DIE tentu adalah vanmovic weblog ini. Sudah dua minggu lebih blog ini sudah gak pernah saya urus, palingan cuma menengok komentar masuk dan langsung approve tanpa sempat membalasnya. Jadi man'gap banget bagi yang koment disini  dan mengharap balasan saya tapi tidak pernah saya tanggapi. =D

Untuk urusan koment aja males-malesan, apalagi buat ngupdet artikel di sini. Rasanya berat banget kepala ini buat nulis *perasaan kalo nulis pake tangan yak,hehe*. Intinya saya gak punya waktu sama sekali, apalagi mid semester udah menghadang minggu depan, *siap-2 beli perlengkapan tempur neh di apotik*. =LOL=

Sebenarnya juga sih, masih ada sedikit waktu dimalam hari. Tetapi lebih sering saya gunakan untuk ngedevelop si VANmovic.com dibandingkan mencumbu si weblog ini. Perasaan saya di blog new generation itu mempunyai taste sendiri lah ketika memasuki lobbang dashboardnya, hehe *makin lebay*

Jadi kalo maksa pengen ada hal-hal baru yang saya share, maen-maen aja ke VANmovic.com, hihihi *ngiklan diblog sendiri boleh kan.?* disitu saya lebih banyak mengupdate artikel-artikel terbaru.............