Tool Ramalan Primbon Jodoh

Haloha, kembali lagi saya hadir buat nulis tulisan yang makin gajebo di blog unyu-unyu ini,wkwkwk. Kali ini, saya hanya share aja sebuah tool cocok buat anda para pasangan muda atau yang lagi kesengsem ama sejenis manusia. Tool ini ialah Primbon Ramalan Jodoh. Dan Ramalan Primbon merupakan ramalan yang disarkan pada hitungan buku primbon jawa yang sudah berumur ratusan tahun, dikatakan banyak sekali ramalan tersebut yang benar adanya setelah berpuluh-puluh tahun, dan bagi yang pengen diramal menurut primbon berikut ini ada sebuah tools yang bisa di gunakan untuk ramalan primbon jodoh.

Ramalan Primbon sendiri biasanya membahas mengenai ramalan nasib, watak atau karakter serta ramalan primbon jodoh, yang biasanya di dasarkan pada weton atau hari lahir serta hitungan angka jawa yang susah dimengerti oleh orang jaman sekarang, dari pada binggung mending pakai tools ini aja deh buat ramalan primbon jodoh. Oke,oke dibawah ini adalah toolnya, silahkan anda gunakan sepuas mungkin ampe mupeng, huehhe :





Silahkan Masukan nama anda dan nama pasangan anda serta tanggal lahir maka akan di hitungkan secara otomatis weton serta ramalan anda dengan pasangan anda,

Semoga berhasil dan bermanfaat......