Urutan Hokage Naruto yang sama dengan Urutan Presiden Indonesia

Saya sempat shock dengan Limited Bandwith di VANmovic.com yang baru pertama kali saya alami semenjak aktif dalam dunia blogging. Maka jadinya blog-blog lain yang saya tampung dalam hosting sendiri otomatis akan vakum sampai akhir bulan Oktober ini, dan bisa pulih pada awal bulan mendatang. Akhirnya juga saya pun bisa merasakan menjadi seorang #fakirbandtwith, hehe.

Dan gak ada pilihan lain sampai awal bulan mendatang selain kembali mengurusi sang Weblog ini. Walaupun pada postingan lalu di I'am Die saya sempat berpikir untuk cabut dari blog ini, tapi semua itu akhirnya saya urungkan untuk detik ini, hihihi.

Untuk mengawali kebangkitan saya dari kubur, saya akan sedikit share tentang hasil otopsi #eh temuan saya di kaskus. Bukan berita sih, tetapi hanya sedikit guyonan ala kaskuser atau para pencinta Naruto. Ceritanya sih tentang urutan Hokage dalam Serial Naruto yang Kebetulan sama dengan urutan Presiden yang pernah menjabat di Republik Indonesia. Hahaha, berikut deh langsung saja :


1. Shodaime (Senju Hasirama) dikenal sebagai the Founding Father-nya Konoha. Soekarno dikenal sebagai Founding Father-nya Indonesia.


2. Nidaime adalah penerus dari Shodaime. Soeharto adalah penerus dari Soekarno. Dan juga, rambut putih menjadi ciri khas mereka berdua.


3. Prof.BJ.Habibie dikenal sebagai Presiden yang paling pintar diantara semua preiden Indonesia (yaealah secara dia Professor). Sandaime (Sarutobi) adalah Hokage yang mempunyai julukan “The Professor”, dia mendapatkan julukan tersebut karena mengetahui & menguasai segala jurus / jutsu yang exist di Konoha


4. Yondaime (Namikaze Minato) dikenal sebagai “The Yellow Flash of Konoha”. Dia menjadi Hokage hanya sebentar, karena dia mati muda. Yondaime mati saat melawan Kyuubi. Gusdur dikenal sebagai Presiden Indonesia yang juga menjabat sebagai presiden dalam waktu singkat (2 tahun), karena dilengserkan.


5. Godaime (Tsunade) adalah hokage wanita pertama Konoha. Megawati adalah Presiden wanita pertama Indonesia.


6. Rokudaime dalam serial Naruto adalah Danzou, seorang yang sangat berambisi menjadi Hokage. Dan Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6 RI adalah orang yang terkesan kalem dan lemah lembut. Adakah kesamaan diantara kedua orang ini ?
Ya, SBY dan Danzou mempunyai kesamaan, yaitu mereka berdua dalam masa lalunya sama-sama berbasis Militer.

Yapp, itulah postingan penghantar menuju tengah malam untuk hari ini. Semoga pembaca yang sempat membaca artikel ini dapat menarik senyumannya,hehehe.