Aplikasi Blackberry Terpopuler 2010

Blackberry ? Ahaa, ponsel BB sekarang menjadi trend sendiri di pasaran Indonesia. Kalo ga nenteng BB rasanya cupu banget katanya, hampir semua orang mempunyai BB meski cuma untuk gaya-gayaan doank :p. Yap, mumpung lagi ngeTrend, dibawah ini saya berikan list-list aplikasi ponsel Blackberry dari tiaraantik.com yang lagi populer di tahun 2010 ini :

Blackberry Messengger
Memudahkan Anda untuk berbisnis dengan mitra Anda, terhubung dengan klien, mengatur tugas, dan mendapatkan pekerjaan. Memungkinkan teks tak terbatas untuk chatting dengan pengguna BB lain.

Evernote
Pernah memiliki ide produk yang sempurna, atau wawasan pemasaran baru, tetapi tak tahu cara untuk menulis atau berbagi? Evernote membantu Anda, sehingga Anda dapat membuat daftar, membuat catatan, memo berbagi, gambar tag, dan mengatur aliran informasi BlackBerry Anda.

Facebook
Aplikasi ini dapat menunjukkan status update Fb. Gunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan atau meninggalkan komentar.

Twitter for BlackBerry
Yang hobby twitter an pasti suka sama aplikasi yang satu ini.

Mobipocket Reader
Anda dapat membaca judul e-book dan juga buku yang ingin anda cari pada ponsel Anda dengan kedalaman topic yang cukup luas.

Viigo
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat berita terbaru, video klip, saham & data uang, cuaca dan banyak lagi.

Google Maps
Gunakan aplikasi ini untuk mengetahui arah yang benar, melihat lokasi Anda dan lalu lintas. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan peta dalam tampilan satelit.

Fast Food Finder
Gunakan ponselmu untuk mengetahui restoran makanan cepat saji terdekat. Fast Food Finder Freeware menyediakan peta dan memberikan alamat yang cukup detail.

Caffeine Finder
Lagi pingin ngopi atau duduk santai dikafe, aplikasi ini akan menunjukkan tempat cafe terdekat yang bisa kamu kunjungi.

Neosistec CarFinder
Lupa dimana parkir mobil, tenang saja dengan teknologi gps dalam aplikasi ini akan menyelesaikan itu semua.

Qik Mobile
Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendengarkan video streaming online dari perangkat blackberry anda.

Bolt Browser
Memberi solusi untuk Web browser BlackBerry yang lambat, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuatnya lebih cepat.