Handphone Sony Playstation Harga dan Spesifikasi



Hmm, kini teknologi semakin berkembang euy, jika dulu console Playsation hanya berbentuk kotak gede dan baru bisa dimainin kalo ditancepin ke TV. Dan PSP merupakan perkembangan terbaru dari Sony Playstation bila ingin memainkan game PS lebih simpel. Tetapi ada yang lebih baru lagi nih, yaitu perpaduan handphone/ponsel dengan PSP. Jadi selain untuk bermain game, hp playstation ini juga bisa difungsikan sebagai Indonesia Siap Bersaing di SERP handphone. Tombol-tombol yang terdapat di hp playstation ini juga disesuaikan dengan tombol yang ada di joystik ps. Jadi serasa bermain ps dalam genggaman, plus sejumlah fitur canggih sebagai handphone.


Spesifikasi Samsung Chat 335

Engine (Mesin) Prosesor Hp Sony Playstation

Untuk memenuhi kebutuhan hard gaming, hp playstation ini dihadirkan dengan system operasi Android 3.0 (Gingerbread). Hp sony playstation ini hadir dijejaki dengan prosesor Qualcomm MSM8655 dengan clock 1 GHz. Hp para gamers ini juga dipasangi memory RAM sebesar 512 MB, dan ROM 1 GB.

Design Hp Sony Playstation


Handphone Sony Playstation didesain sedemikian rupa menyerupai konsol game Playstation Portable (PSP). Untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan bermain game (gaming) dalam perangkat genggaman, maka dari itu design Hp Sony Playstation ini mirip konsol game Playstation Portable (PSP). Letak tombol-tombolnya juga diposisikan sesuai tombol yang terdapat pada joystik PS.

Harga Handphone Sony Playstation

Saat ini Google tengah menjalin kerjasama yang cukup intens untuk menjual game-game yang mendukung handphone PS ini melalui Android Market. Kelak game untuk gadget ini akan dijual dengan harga $10/game, lebih murah dibandingkan game untuk PSP yang mencapai $40/game

Sedangkan untuk gadget ini sendiri ini akan dipasarkan dengan kisaran $500 dan akan mendapatkan 5 buah game gratis (Game included). Rencananya HP Sony Playstation ini akan dirilis paling cepat Februari 2011.

Hmm, benar-benar mengagumkan bila teknologi ini benar-benar dirilis. Gaget multifungsi yang fungsional untuk para gamers. :P