Nexian Slank Anniversary Harga dan Spesifikasi

Nexian Slank Anniversary Harga dan Spesifikasi. Satnite yang cerah euy. Dengan masih setia dengan blogging, entry kali ini berlanjut tentang Review Gadget Terbaru. Sasaran gadget kali ini adalah HP Nexian Slank Anniversary.

Nexian Slank Anniversary ini merupakan produk terbaru dari Nexian yang menggandeng Slank sebagai pendukungnya. Nexian Slank Anniversary merupakan sebuah ponsel musik. DEngan tidak lupa menyertakan fitur kamera, Nexian Slank Anniversary datang untuk kawula muda yang menyenangi musik, ponsel Slank Anniversary lengkap dengan kamera dan dukungan multimedia.

Nexian Slank Anniversary tampilan layar nya berukuran 2 inchi. HP Nexian Slank Anniversary terlihat kompak untuk dibawa pergi.

Dengan julukan Slank sebagai band musik, handphone Nexian Slank Anniversary menyediakan beberapa bonus khusus dari Slank seperti Slankers Messenger, 5 Lagu Slank, Slankers application, Slankers RingTones & Wallpapers dan Special Slankers SMS Tones.


SPESIFIKASI Nexian Slank Anniversary
* Dual GSM 900/1800MHz
* 'LCD 2,0
* MP3 Player
* Video Player
* FM Radio
* GPRS Class 12
* Kamera
* Khusus Slankers Nada SMS
* Voice Recorder
* Facebook & Twitter
* Slankers Messenger
* 5 Lagu Slank
* Slankers aplikasi
* Slankers Ringtones & Wallpapers
* Audio Recorder
* Memori Dukungan Eksternal
* Bahasa: Indonesia - Inggris 


HARGA Nexian Slank Anniversary
Dengan harga Nexian Slank Anniversary baru Rp299.000,- adalah pilihan ponsel Nexian murah. Dengan fitur musik dan video player, ponsel Nexian Slank Anniversary juga melengkapi dukungan konektivitas dengan GPRS class 12.