5 Karakteristik Wanita Yang Disukai Pria

Ahaa. Sebuah entri iseng-isengan sekedar untuk menghibur para penikmat Vanmovic Weblog :LOL, yakni 5 Karakteristik Wanita Yang Disukai Pria. Ini adalah kutipan dari wolipop.com, meski ga sepenuhnya bener semoga aja menjadi panduan para wanita, hehe :D

Berikut 5 Karakteristik Wanita Yang Disukai Pria :

Memiliki semangat yang besar
Pria menyukai wanita yang memiliki semangat yang besar. Wanita energik mencerminkan tingkat kepercayaan dirinya yang tinggi dan pria suka akan hal itu.

Seksi
Seksi bukan hanya meyangkut busana berbelahan dada rendah dan rok mini belaka. Memiliki rambut indah dan kuku yang bersih bisa dinilai seksi oleh pria.

Mudah bergaul
Pria menyukai wanita yang menyenangkan dan mudah bergaul. Banyak pria yang enggan mengajak kekasihnya bergabung bersama teman-temannya dikarenakan wanita tidak nyaman dan tidak bisa masuk ke dalam lingkungan mereka. Maka dari itu, pria mengaggumi wanita yang mudah bergaul agar dapat mengenal baik teman-temannya.

Sikap tenang
Di mata pria, wanita identik dengan sikap emosionalnya. Sedangkan pria ingin dimengerti dan bisa memperlakukannya secara lembut. Wanita yang memiliki sikap tenang dan lembut akan membuat pria semakin jatuh hati.

Sopan santun
Banyak wanita yang melupakan kata-kata 'tolong' dan 'terima kasih'. Meskipun telah berubungan lama, tetaplah menjaga sopan santun. Dengan mengucapkan tolong dan setelahnya berterimakasih, akan membuat pria merasa lebih dihargai.

And i'm #justsaying Indonesia Siap Bersaing di SERP