Cara Beriklan Di Internet

Cara Beriklan Di Internet. Internet sudah bukan menjadi hal baru di era modern kali ini. Semua orang sudah bisa mengakses Internet tanpa ada halangan, dari sebuah layar 2 inchi pun kita bisa leluasa berselancar di dunia maya. Apalagi kalo Cara Beriklan Di Internet, hahaha.

Begitu juga dengan dunia periklanan marketing. Karena bila dulu orang lebih suka beriklan di koran maupun radio. Tapi berhubung koran dan radio sepertinya sudah ketinggalan jaman,hehe. Maka sekarang Internet menjadi pilihannya. Dari bapak-bapak, ibu-ibu, adek-adek, remaja gaul, ababil, alay, maupun anak kecil sekarang udah tak terpisahkan dari Internet.

Yeah, meski brand-brand besar sudah pada tahu potensi besar bila melakukan pemasaran di Internet. Tetapi brand besar maupun kecil sepertinya masih sangat sulit untuk mengetahui Tata Cara Beriklan Di Internet dengan benar menurut UUD Pasal sekian dan sekian, Uppps!!!. Jadi diparagraf selanjutnya saya akan membahas bagaiman Cara Beriklan Di Internet. Capcus ya cyinnn.....

Oke. Bila brand-brand besar / mayoritas brand / perwakilan brand / digital agency tersebut mengetahui Cara Beriklan Di Internet, tapi biasanya dibenak mereka yang akan menawarkan barang/jasa hanya akan beriklan di Facebook maupun Google Adwords. Emang sih potensi facebook memang luar biasa yang diakses di Indonesia,hehe. Apalagi adwords, perusahaan besar milik Google. Tapi patut diketahui, pasaran Adwords adalah bule-bule sana. Jadi sedikit kurang cocok bila dilakukan oleh brands Indonesia. :)

Maka untuk solusi semua itu, mayoritas brand / perwakilan brand maupun digital agency bisa memakai jasa blogger-blogger yang ada di Indonesia. Patut diketahui masyarakat Indonesia sekarang juga sudah tak asing bila mereka menjadi Blogger. Blogger adalah agen SOI (Sphere of Influencer), dalam ranah online, posisi blogger untuk menyebarluaskan berita/informasi/persepsi/insight tidak beda dampak / pengaruhnya dibandingkan dengan media mainstream. Seperti saya ini, setiap hari mengupdate Vanmovic Weblog dengan menyebarkan berbagai berita yang ada :D

Dan bagi brand maupun digital agency yang ingin mengiklankan produk/jasa mereka di blog-blog Indonesia bisa mencoba IDBlogNetwork. Apa itu IDblognetwork? Inilah yang jadi solusi terbaik buat para pengiklan. Lebih jelasnya Idblognetwork adalah media beriklan dengan cara melibatkan blogger-blogger indonesia untuk membantu penyebaran/spread marketing campaign dengan cara pemasangan banner dan penulisan review / testimonial. Untuk simpelnya Brand maupun digital agency tentu akan kesulitan bila menghubungi admin blog satupersatu dan tentunya akan berinvestasi lebih banyak. Tapi dengan adanya IDBlognetwork yang menjadi penyalur antara Blogger dan Brand maupun DIgital Agency bisa menjadi Cara Beriklan Di Internet yang cukup efektif.
IDBlognetwork sendiri baru didirikan pada bulan Agustus 2010 dan meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan septembe. Berkembangnya IDBlognetwork sangat pesat euy. Sampai saat ini banyak brand-brand besar sudah beriklan disana dan meneruskan ke blogger-blogger indonesia yang telah terdaftar di member IBN. Sejauh ini brand-brand yang bekerjasama dengan IBN adalah Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI

Keberhasilan menggaet brand-brand besar tentu sangat membanggakan dengan Media Pemasaran Online ini. Tapi siapa dibalik panggung IDBlognetwork itu? Mereka adalah jiwa-jiwa muda yang menjadi solusi Cara Beriklan Di Internet. Mereka adalah Kukuh TW, Mubarika Darmayanti dan Moch Farid.

Jadi sungguh sangat pas sekali bila IDBlognetwork adalah solusi terbaik Cara Beriklan Di Internet yang tidak kalah populer dan berkualitas di Indonesia selain media Facebook maupun Adwords. Ingin detail lebih lanjut dengan Cara Beriklan Di Internet dengan media blog bisa berkunjut ke http://www.idblognetwork.com untuk info lebih lanjut tentang Media Iklan Online tersebut.