Daftar Selebritis Yang Akan Menjadi Model Iklan di Tahun 2011

2010 Berlalu. Dan siap menyambut 2011. Begitu juga selebritis-selebritis dunia. Sebuah tulisan yang saya himpun dari wolipop.com ini pada tahun 2011 nanti, setidaknya sudah ada enam selebritis yang akan menjadi model iklan. Tentu karena selebritis terbukti berhasil mengangkat sebuah produk-produk.

Berikut langsung saja keenam selebritis yang wajahnya akan memenuhi papan reklame dan majalah ditahun 2011 :

Rafael Nadal
Petenis yang satu ini mendapat kehormatan menggantikan Cristiano Ronaldo. Bukan sebagai pemain sepakbola, melainkan sebagai model iklan Emporio Armani Underwear. Rafael Nadal akan menjadi atlit ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan David Beckham yang dipercaya menjadi model pakaian dalam Armani.

Blake Lively
Tahun 2010 menjadi tahun yang berkesan bagi si pirang, Blake Lively. Bintang Gossip Girl ini diundang dalam berbagai peragaan busana besar. Bahkan ia menghiasi cover majalah fashion ternama, Vouge, dalam edisi gaun terbaik.

Pada tahun 2011, nama Blake Lively sepertinya akan semakin menanjak sejak dirinya ditunjuk menjadi model untuk tas tangan Chanel. Dengan begitu, maka Blake Lively mengikuti jejak Lily Allen, Keira Knightley, Georgia May Jagger, Nicole Kidman dan Audrey Tautou yang sudah terlebih dahulu menjadi model Chanel.

Tom Brady
Atlit NFL sekaligus suami Gisele Bunchen, Tom Brady, telah menandatangani kesepakatan dengan Under Armour. Tom akan di-endorse oleh brand pakaian asal Amerika yang fokus pada pakaian-pakaian olahraga.

January Jones
Brand fashion ternama asal Italia, Versace, mempercayakan January Jones sebagai modelnya untuk mempromosikan koleksi musim semi 2011. Dalam salah satu iklan Versace yang sudah diluncurkan, pemain Betty Draper dalam serial televisi 'Mad Men' ini terlihat begitu sensual, tanpa busana.

Julianne Moore
Di tahun 2010 ini, aktris Julianne Moore telah menjadi bahan perbincangan di Venice, Italia, karena pose bugilnya dalam iklan Bulgari. Namun di tahun 2011 sepertinya wajah wanita 49 tahun ini tidak akan terlihat lagi di iklan-iklan Bulgari.

Julianne Moore akan menggantikan supermodel Linda Evangelista sebagai brand ambassador baru untuk Talbots. Moore akan difoto oleh fotografer Mert Alas and Marcus Piggott untuk kampanye koleksi musim semi 2011 Talbots.