Tuntutan Nurdin Turun dari @provokatrok dan Betapa BUSUKNYA PSSI

Yeah, iseng-iseng baca timeline bro @provokatrok jadi pengen nyebarin ini diberbagai tempat. Salah satunya di Vanmovic Weblog. Tweet-tweet ini masih seputar Ketum PSSI paling bejat sedunia, Nurdin Halid. Sang Muka Badak menjadi penambah kebobrokan sistem Sepakbola di negeri ini. Berikut aja tweet-tweet dari bro @provokatrok, berhubung media twitter cuma 140 jadinya disingkat-singkat. Tapi disini udah saya edit ulang tanpa merubah materi yang ada, wkwkwk.


Ini uneg-uneg gue ama tuntutan NURDIN turun itu!!!!

1) Loe pikir NURDIN turun bakalan benahin mental pengurus klub2 bola yang sebagian pegawai negeri itu?? OMONG KOSONG!!

2) Kalo Nurdin turun berapa klub yangg bakalan tersisa? Jujur aje, banyak klub yangg masih bisa eksis karena emang jadi ladang korupsi doank!!

3) Klub dan pengda ga bakalan mau cabut dukungan mereka ke Nurdin, karena dengan bersama Nurdin, mereka bisa tetap dapat uang dari APBD

4) Kalo loe mau NURDIN turun, gabung dengan kelompok SUPORTER daerah loe!! Itu satu2nya cara paling masuk akal sekarang!!!

6) Intervensi pemerintah bisa juga!! Tapi nurdin dibeking ical (ampe kmaren sih), Pak Beye berani?? Cuihhh

7) PSSI itu cerminan pemerintah aja sih, RIBET bin KUSUT!! Banyak yangg sadar kok udah SALAH LANGKAH dari dulu, tapi tetap NYAMAN sama KESALAHAN itu!!!

Tapi kelompok suporter klub dsini juga isi nya preman2 juga sih kebanyakan. MAFIA juga semua!! Jujur aja, disumpel ma duit pada diem juga!! Atau disumpal sama trofi juara juga pada diem kok suporter sama klub nya. Kalo mau degradasi, pasti mencak2 ngancam keluar ISL. Sebut juara liga utama dulu, atau ISL deh..sama aja, ga ada yangg murni!! BAYAR semua itu!!

Kenapa Arema bisa juara kmaren? Karena PSSI mau bikin pencitraan ke publik, bahwa klub non APBD juga bisa berprestasi!!. Waktu itu kan lagi rame pelarangan dana APBD untuk klub bola, isu itu harus diredam!! Orang-orang busuk PSSI itu pilih bikin arema menjadi juara.

Mau bukti? Aremania pasti ingat, tour ke wamena. Sebelum Arema ga ada 1 pun team yangg bisa menang dsana. Tapi arema menang tuh. Ini ga bermaksud buat jelekin arema ya, tapi faktanya emang begitu. Gue tau aremania loyal ma klubnya. Pelatih arema, yang sekarang di PSM, ampe kaget bisa menang di Wamena. Padahal minus 3 inti waktu itu. Arema nyuap wamena? NGGAK!! PSSI yang bayar.

Mau lagi? Arema vs Persik Kediri. Sebelum kickoff si Iwan masuk kamar ganti PERSIK, rubah komposisi pemain yangg disusun pelatih. PSSI itu yg BEJAT!!

Jangan salah sangka AREMA ga nyuap pssi. Arema juara karena PSSI mau mereka juara. Ini cara PSSI untuk bikin alibi soal dana APBD ke sepakbola.

SFC juara Piala Indonesia itu? Ini klub paling didemenin pssi, upeti nya paling LANCAR. Suka kasian ma pengurus klub nya yangg sering diperas.

Liat Persib abis bikin perusahaan sendiri dan ga mau tergantung APBD, pengurusnya jadi pelit sama upeti. Hasilnya?? Liat klasemen ISL sekarang deh..

Persija agak unik, klub dgn skuad bagus, suporter loyal. Sayang pengurusnya cuma mau nyari untung doank dari situ. Ga minat JUARA

Persipura, fanatisme pengurusnya ngalahin suporter. Mereka bayar berapa yangg diminta. Tahun kemaren dilepas, karena dana buat ikut Liga Champion Asia

Kalo seperti ini situasinya, bisa berharap klub kayak Persibo jadi juara di ISL? Kapasitas dana mereka cuma sekalas Divisi Utama. Om sartono yang sekarang pegang Persibo, dah ga keitung mangkelnya sama situasi ini. Makanya bilang ke pengurus untuk keluar dari ISL. Pengurus Persibo setuju, tapi ntar klub dibagi katanya. Manajemen beda antara ISL dan IPL. Kenapa? Ya supaya APBD tetap bisa mengalir.

Persema kondisinya hampir sama ma Persibo, pelatihnya ngambek, tim nya sering jadi tumbal PSSI. Mau dipecah 2 tuh.

PSSI ga mau donk kalah gertak ama IPL, keluar keputusan kalo ada tim yg ikut IPL, keanggotaan nya dicoret dari PSSI.Lalu kalo ada pemain, wasit, perangkat pertandingan yang join IPL ga boleh ikut kegiatan PSSI. Termasuk timnas. Nah lho? Irfan Bachdim itu pemain Persema yang notabene ngikut IPL.

Tanya ama anak-anak Kalteng Mania tuh kalo soal Divisi 1, 20 juta 1 partai kandang. Manager ga mau bayar, hasilnya KALAH. Pengda nya ngambek ma PSSI.

Soal bobroknya sepakbola nasional ini bukan cuma soal Nurdin. Jauh sebelum Nurdin menjabat aja dah rusak!! Nurdin cuma menambah dampak rusaknya. Sepakbola itu udah kayak cermin buat bangsa!! Bangsa nya ga beres ya sepakbolanya juga pasti sakit!!

Tunggu deh berapa hari ke depan, ada aja tuh alasan PSSI. Yang gue tau sih, ntar salah satu alasan-nya ya kualitas sarana yg minim. Ujung-ujungnya minta duit ke pemerintah buat proyek-proyek mereka. Kesempatan buat ngembat duit lagi tuh. Ya seperti itu BUSUKNYA PSSI

Sekian......