Langsung ke konten utama

Tuntutan Nurdin Turun dari @provokatrok dan Betapa BUSUKNYA PSSI

Yeah, iseng-iseng baca timeline bro @provokatrok jadi pengen nyebarin ini diberbagai tempat. Salah satunya di Vanmovic Weblog. Tweet-tweet ini masih seputar Ketum PSSI paling bejat sedunia, Nurdin Halid. Sang Muka Badak menjadi penambah kebobrokan sistem Sepakbola di negeri ini. Berikut aja tweet-tweet dari bro @provokatrok, berhubung media twitter cuma 140 jadinya disingkat-singkat. Tapi disini udah saya edit ulang tanpa merubah materi yang ada, wkwkwk.


Ini uneg-uneg gue ama tuntutan NURDIN turun itu!!!!

1) Loe pikir NURDIN turun bakalan benahin mental pengurus klub2 bola yang sebagian pegawai negeri itu?? OMONG KOSONG!!

2) Kalo Nurdin turun berapa klub yangg bakalan tersisa? Jujur aje, banyak klub yangg masih bisa eksis karena emang jadi ladang korupsi doank!!

3) Klub dan pengda ga bakalan mau cabut dukungan mereka ke Nurdin, karena dengan bersama Nurdin, mereka bisa tetap dapat uang dari APBD

4) Kalo loe mau NURDIN turun, gabung dengan kelompok SUPORTER daerah loe!! Itu satu2nya cara paling masuk akal sekarang!!!

6) Intervensi pemerintah bisa juga!! Tapi nurdin dibeking ical (ampe kmaren sih), Pak Beye berani?? Cuihhh

7) PSSI itu cerminan pemerintah aja sih, RIBET bin KUSUT!! Banyak yangg sadar kok udah SALAH LANGKAH dari dulu, tapi tetap NYAMAN sama KESALAHAN itu!!!

Tapi kelompok suporter klub dsini juga isi nya preman2 juga sih kebanyakan. MAFIA juga semua!! Jujur aja, disumpel ma duit pada diem juga!! Atau disumpal sama trofi juara juga pada diem kok suporter sama klub nya. Kalo mau degradasi, pasti mencak2 ngancam keluar ISL. Sebut juara liga utama dulu, atau ISL deh..sama aja, ga ada yangg murni!! BAYAR semua itu!!

Kenapa Arema bisa juara kmaren? Karena PSSI mau bikin pencitraan ke publik, bahwa klub non APBD juga bisa berprestasi!!. Waktu itu kan lagi rame pelarangan dana APBD untuk klub bola, isu itu harus diredam!! Orang-orang busuk PSSI itu pilih bikin arema menjadi juara.

Mau bukti? Aremania pasti ingat, tour ke wamena. Sebelum Arema ga ada 1 pun team yangg bisa menang dsana. Tapi arema menang tuh. Ini ga bermaksud buat jelekin arema ya, tapi faktanya emang begitu. Gue tau aremania loyal ma klubnya. Pelatih arema, yang sekarang di PSM, ampe kaget bisa menang di Wamena. Padahal minus 3 inti waktu itu. Arema nyuap wamena? NGGAK!! PSSI yang bayar.

Mau lagi? Arema vs Persik Kediri. Sebelum kickoff si Iwan masuk kamar ganti PERSIK, rubah komposisi pemain yangg disusun pelatih. PSSI itu yg BEJAT!!

Jangan salah sangka AREMA ga nyuap pssi. Arema juara karena PSSI mau mereka juara. Ini cara PSSI untuk bikin alibi soal dana APBD ke sepakbola.

SFC juara Piala Indonesia itu? Ini klub paling didemenin pssi, upeti nya paling LANCAR. Suka kasian ma pengurus klub nya yangg sering diperas.

Liat Persib abis bikin perusahaan sendiri dan ga mau tergantung APBD, pengurusnya jadi pelit sama upeti. Hasilnya?? Liat klasemen ISL sekarang deh..

Persija agak unik, klub dgn skuad bagus, suporter loyal. Sayang pengurusnya cuma mau nyari untung doank dari situ. Ga minat JUARA

Persipura, fanatisme pengurusnya ngalahin suporter. Mereka bayar berapa yangg diminta. Tahun kemaren dilepas, karena dana buat ikut Liga Champion Asia

Kalo seperti ini situasinya, bisa berharap klub kayak Persibo jadi juara di ISL? Kapasitas dana mereka cuma sekalas Divisi Utama. Om sartono yang sekarang pegang Persibo, dah ga keitung mangkelnya sama situasi ini. Makanya bilang ke pengurus untuk keluar dari ISL. Pengurus Persibo setuju, tapi ntar klub dibagi katanya. Manajemen beda antara ISL dan IPL. Kenapa? Ya supaya APBD tetap bisa mengalir.

Persema kondisinya hampir sama ma Persibo, pelatihnya ngambek, tim nya sering jadi tumbal PSSI. Mau dipecah 2 tuh.

PSSI ga mau donk kalah gertak ama IPL, keluar keputusan kalo ada tim yg ikut IPL, keanggotaan nya dicoret dari PSSI.Lalu kalo ada pemain, wasit, perangkat pertandingan yang join IPL ga boleh ikut kegiatan PSSI. Termasuk timnas. Nah lho? Irfan Bachdim itu pemain Persema yang notabene ngikut IPL.

Tanya ama anak-anak Kalteng Mania tuh kalo soal Divisi 1, 20 juta 1 partai kandang. Manager ga mau bayar, hasilnya KALAH. Pengda nya ngambek ma PSSI.

Soal bobroknya sepakbola nasional ini bukan cuma soal Nurdin. Jauh sebelum Nurdin menjabat aja dah rusak!! Nurdin cuma menambah dampak rusaknya. Sepakbola itu udah kayak cermin buat bangsa!! Bangsa nya ga beres ya sepakbolanya juga pasti sakit!!

Tunggu deh berapa hari ke depan, ada aja tuh alasan PSSI. Yang gue tau sih, ntar salah satu alasan-nya ya kualitas sarana yg minim. Ujung-ujungnya minta duit ke pemerintah buat proyek-proyek mereka. Kesempatan buat ngembat duit lagi tuh. Ya seperti itu BUSUKNYA PSSI

Sekian......

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani. Budidaya ikan cupang memang termasuk bisnis yang menjanjikan sekaligus menyenangkan. Dari sini biasanya dimulai dari hobi yang dikembangkan. Dan dengan keuletannya bersilang ria, terjadilah keturunan yang baru. Dan biasanya cupang dipelihara untuk diikutkan kontes atau juga diadu.

Bagi anda pengadu cupang, tentu saja anda punya beberapa koleksi ikan cupang aduan yang siap adu atau malah siap kawin untuk dibudidayakan agar tambah banyak ikan cupang milik anda. Nah, sekarang pertanyaannya bagaimanakah cara membuat ikan cupang lebih berani?
Masukkan daun ketapang yang sudah kering dan jatuh dari pohonnya ke dalam aquarium cupang anda.Ganti air setiap 3 hari dengan air yang baru. Jika menggunakan air PAM, sebaiknya telah diendapkan selama satu hari satu malam.Pada setiap pagi, hendaklah dijemur kurang lebih 1-2 jam untuk mendapatkan sinar matahari. Ini bisa dimanfaatkan untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada dalamaquarium dan yang menempel d…

Sony Ericsson E15 Xperia X8 | Harga dan Spesifikasi Soner X8

Sony Ericsson E15 Xperia X8. Hmmm, kali ini ingin ngereview ponsel hp Sony Ericsson E15 Xperia X8 nih. Soalnya beberapa hari lalu Berita Terkini hanya menyajikan download WhatsApp maupun download Angry Birds for PC. Okelah, Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson E15 Xperia X8 ini sih dirancang untuk pengguna yang butuh layar lebih lebar dan harga yang lebih terjangkau atau dapat disebut sebagai smartphone hiburan dengan layar sentuh.

Dilihat dari tampilan, HP Sony Ericsson Xperia X8 E15 terlihat begitu elegan dan berdesain futuristik. Ponsel Sony Ericsson Xperia X8 E15 mengusung konsep layar sentuh dan memiliki 3 tombol utama di bagian depannya. Namun jika dilihat secara detail, HP Sony Ericsson Xperia X8 begitu mirip dengan keluarga Xperia yang lain, hanya saja ukurannya lebih kecil daripada X10 namun sedikit lebih besar daripada X10 Mini dan X10 Mini Pro.

Untuk fitur Sony Ericsson Xperia X8 E15 adalah OS Android v1.6, processor Qualcomm MSM7227 600Mhz, polifonik, kamera 3.15 MP,…

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda. Rambut putih alias uban biasanya identik dengan rambut kakek dan nenek. Tapi uban tak selalu berkaitan dengan usia, karena bnyak juga orang yang masih muda sudah ubanan.Benar-benar uban yang terselip diantara rambut hitamnya, bukan karena disemir atau diwarna.Kenapa hal ini bisa terajadi?

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang usianya masih tergolong muda, yaitu sekitar 20-an, tapi rambutnya sudah tumbuh uban di sana-sini. Bisa jadi, Anda juga mengalami hal sama. Padahal usia Anda masih 30-an, masih tergolong relatif muda untuk beruban kan? Secara medis, uban sebetulnya tidak mengganggu kesehatan tubuh. Namun, akan sedikit menganggu penampilan.


Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda
Meskipun gen tertentu yang membawa sifat dari uban prematur belum ditemukan, tapi alasan genetika sudah sangat umum dan turun-temurun terjadi. Uban yang muncul di usia mudah lebih banyak karena faktor genetik atau keturunan. Uban terjadi karena pigmen rambutny…