Irfan dan Kim Pukau Pecinta Sepak Bola Solo

Pesona Irfan Bachdim di timnas Indonesia kemarin masih terasa sampai ke klub. Seperti diketahui Irfan Bachdim sudah memperkuat klubnya kembali, Persema Malang. Persema Malang yang akan bertanding melawan Ksatria XI Solo FC dalam laga perdana LPI ini sudah berada di Solo. Kim Jeffrey Kurniawan yang juga memperkuat Persema pun juga memukau para penggemarnya di Solo, pagi ini (Jumat, 07 Januari 2011)

Dalam pantauan Bola.net, para penggemar ini datang dari berbagai kalangan. Mulai anak sekolah, hingga kalangan eksekutif, yang baru melakukan jogging di area stadion, nampak menyaksikan dua pemain, yang wajahnya belakangan ini banyak menghiasi layar kaca tersebut.

"Setelah jogging, Saya sengaja mampir ke stadion untuk menyaksikan dari dekat Irfan Bachdim. Ternyata aslinya jauh lebih cakep daripada yang di televisi," ungkap Susi, seorang pegawai swasta, sembari asyik mengabadikan penampilan Irfan Bachdim melalui kamera ponsel canggihnya.

Sementara itu, fans yang lain, Dita, mengaku sengaja ingin melihat dari dekat Kim Jeffrey. Menurutnya, Kim adalah sosok pemain idolanya. "Semoga besok Kim bisa main bagus," harap Dita.

Sayang, nampaknya asa Dita jauh panggang dari api. Pasalnya, Kim sendiri kemungkinan besar masih belum bisa diturunkan. Cedera engkel yang menderanya empat bulan belakangan ini masih belum pulih benar.

"Sangat menyenangkan bisa kembali bermain bersama teman-teman. Namun, engkel Saya masih terasa sakit," ungkap pemain berdarah Jerman itu pada Bola.net, sebelum sesi latihan dimulai.