Langsung ke konten utama

Kumpulan SMS Gombal Terbaru

Kumpulan SMS Gombal Terbaru. Ini buat kamu-kamu para gombalers yang suka iseng ngegombalin cewek orang #eh. Bisa kamu kirim lewat sms, yaiyalah namanya juga Kumpulan SMS Gombal Terbaru :D. Sebelum SMS Gombal ini, udah banyak Vanmovic Weblog menelurkan berbagai macam kumpulan SMS. Seperti Kumpulan Puisi Cinta Khalil Gibran, Kumpulan SMS Ucapan Valentine, maupun SMS Ucapan Selamat Tahun Baru dan lain-lain deh, hehe...

Oke langsung aja yak, berikut Kumpulan SMS Gombal Terbaru ....

==================================================================
Aku udah pernah jatuh dari jembaTAN
aku udah pernah jatuh dari tangga
juga pernah jatuh dari sepeda. semuanya ga enak,
tapi ada satu yang enak, yaitu saat aku jatuh cinta sama kamu.

==================================================================

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?
Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

==================================================================

Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM
Ga pernah turun tapi selalu naik... :D

==================================================================

Kamu tau gak??
Ada 3 hal yg paling aku suka di bumi ini
matahari, bulan dan kamu
Matahari untuk siang hari,
bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya...

==================================================================

Perasaan cintaku ke kamu seperti kentut
kaloo ditahan tersiksa,
kalo diungkapin malu,
kaoo dah keluar... fffuih... lega.......

==================================================================

Dibawah ini adalah beberapa hal yg aku ga suka dari kamu
1....
2....
3....
4....
ah, apa boleh buat, ga ada yg aku ga suka dari kamu.
aku suka kamu apa adanya.
==================================================================

Seumur hidup aku selalu menjadi pejuang dan menang.
tapi tanpa kamu, kini aku menyerah...

==================================================================

Cintamu seperti pistol,
menembak dan tepat di hatiku.

==================================================================

Kalo satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dalam mimpi
aku ga mau bangun dari mimpi itu..

==================================================================

Aku tutup mataku dan aku bisa lihat kamu
aku tutup telingaku dan aku bisa dengar kamu
padahal kamu ga ada di dekatku....
Ternyata, kamu ada di hatiku.

==================================================================

Kamu adalah indah
kalau foto kamu dilihat5 para bidadari, pasti mereka pada minder =))

==================================================================

Dulu aku ga pernah percaya dengan sulap
Tapi setelah kamu datang dengan membawa daya magis
dan mneyulap hidupku jadi penuh warna,
aku percaya.

==================================================================

Saat dekat denganmu aku merasa benar-benar hidup
karena jantungku berdetak sangat cepat
dag, dig dug dot com.....

==================================================================

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari
saat aku butuh air, Tuhan beri aku hujan
saat aku butuh kebahagiaan, Tuhan beri aku kamu.

==================================================================

aku paling ga bisa mengagumi orang
sampai akhirnya aku jatuh cinta sama kamu
kamu begitu mengagumkan..

==================================================================

Saat aku melihatmu, semua masalah di dunia ini keknya berhenti.
Karena kamu adalah sumber kebahagiaan.

==================================================================

cintaku padamu lebih gombal dari semua kata-kata gombal para gombalers....

==================================================================

Gimana sedulur-sedulur? Udah ngegombal banget belom? hehe.... :D

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani. Budidaya ikan cupang memang termasuk bisnis yang menjanjikan sekaligus menyenangkan. Dari sini biasanya dimulai dari hobi yang dikembangkan. Dan dengan keuletannya bersilang ria, terjadilah keturunan yang baru. Dan biasanya cupang dipelihara untuk diikutkan kontes atau juga diadu.

Bagi anda pengadu cupang, tentu saja anda punya beberapa koleksi ikan cupang aduan yang siap adu atau malah siap kawin untuk dibudidayakan agar tambah banyak ikan cupang milik anda. Nah, sekarang pertanyaannya bagaimanakah cara membuat ikan cupang lebih berani?
Masukkan daun ketapang yang sudah kering dan jatuh dari pohonnya ke dalam aquarium cupang anda.Ganti air setiap 3 hari dengan air yang baru. Jika menggunakan air PAM, sebaiknya telah diendapkan selama satu hari satu malam.Pada setiap pagi, hendaklah dijemur kurang lebih 1-2 jam untuk mendapatkan sinar matahari. Ini bisa dimanfaatkan untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada dalamaquarium dan yang menempel d…

Sony Ericsson E15 Xperia X8 | Harga dan Spesifikasi Soner X8

Sony Ericsson E15 Xperia X8. Hmmm, kali ini ingin ngereview ponsel hp Sony Ericsson E15 Xperia X8 nih. Soalnya beberapa hari lalu Berita Terkini hanya menyajikan download WhatsApp maupun download Angry Birds for PC. Okelah, Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson E15 Xperia X8 ini sih dirancang untuk pengguna yang butuh layar lebih lebar dan harga yang lebih terjangkau atau dapat disebut sebagai smartphone hiburan dengan layar sentuh.

Dilihat dari tampilan, HP Sony Ericsson Xperia X8 E15 terlihat begitu elegan dan berdesain futuristik. Ponsel Sony Ericsson Xperia X8 E15 mengusung konsep layar sentuh dan memiliki 3 tombol utama di bagian depannya. Namun jika dilihat secara detail, HP Sony Ericsson Xperia X8 begitu mirip dengan keluarga Xperia yang lain, hanya saja ukurannya lebih kecil daripada X10 namun sedikit lebih besar daripada X10 Mini dan X10 Mini Pro.

Untuk fitur Sony Ericsson Xperia X8 E15 adalah OS Android v1.6, processor Qualcomm MSM7227 600Mhz, polifonik, kamera 3.15 MP,…

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda. Rambut putih alias uban biasanya identik dengan rambut kakek dan nenek. Tapi uban tak selalu berkaitan dengan usia, karena bnyak juga orang yang masih muda sudah ubanan.Benar-benar uban yang terselip diantara rambut hitamnya, bukan karena disemir atau diwarna.Kenapa hal ini bisa terajadi?

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang usianya masih tergolong muda, yaitu sekitar 20-an, tapi rambutnya sudah tumbuh uban di sana-sini. Bisa jadi, Anda juga mengalami hal sama. Padahal usia Anda masih 30-an, masih tergolong relatif muda untuk beruban kan? Secara medis, uban sebetulnya tidak mengganggu kesehatan tubuh. Namun, akan sedikit menganggu penampilan.


Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda
Meskipun gen tertentu yang membawa sifat dari uban prematur belum ditemukan, tapi alasan genetika sudah sangat umum dan turun-temurun terjadi. Uban yang muncul di usia mudah lebih banyak karena faktor genetik atau keturunan. Uban terjadi karena pigmen rambutny…