Jadwal Semifinal Liga Champions Eropa 2011 | Prediksi Pertandingan Semifinal Liga Champions

Semifinal Liga Champions 2010/2011. Babak semifinal Leg Pertama Liga Champions Eropa akan digelar minggu ini. Ada dua pertandingan yang akan digelar di semifinal liga champions musim ini. Semifinal UCL yakni antara Schalke 04 vs Manchester United dan Real Madrid vs Barcelona.

Keempat tim tersebut; Schalke 04, Manchester United, Real Madrid dan Barcelona akan bertarung dibabak semifinal yang akan berlangsung pada 27 dan 28 April serta 4 dan 5 Mei 2011 mendatang (WIB). Pemenang dibabak semifinal ini otomatis akan masuk ke babak final Liga Champion 2011 yang akan berlangsung di Stadion Wembley Inggris pada 28 Mei 2011 nanti atau 29 Mei WIB.


Untuk Prediksi semifinal liga champions kali ini, saya memang agak sulit untuk memprediksi kekuatan empat tim tersebut pada musim ini. Banyak kejutan-kejutan di babak-babak sebelumnya. Tim kesayangan saya, Inter Milan yang saya harap dapat memenangkan babak perempat final versus Schalke 04, ternyata harus menelan pil pahit setelah kalah di kandang maupun saat tandang. Schalke 04 harus berhadapan dengan tim kuat Eropa, Manchester United di semifinal. Setelah Man.United berhasil menakhlukkan Chelsea.

Berbeda dengan laga semifinal yang satunya, antara Real Madrid vs Barcelona. Dua tim tersebut sama-sama berasala dari Spanyol. Dan serunya, laga semifinal Real Madrid dan Barcelona akan menjadi Laga El Classico ke 4 dan ke 5 pada musim ini. Serperti diketahui, di Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona merupakan tim papan atas yang penuh syarat gengsi dan emosi.

Itulah sedikit bahasan singkat Prediksi Semifinal Liga Champions 2011 dari Berita Terkini. Dan berikut Jadwal Semifinal Liga Champions 2011!

Semifinal Leg 1
  • Schalke 04 vs Manchester United - Rabu, 27 April 2011 (Veltins-Arena)
  • Real Madrid vs Barcelona – Kamis, 28 April 2011 (Santiago BernabĂ©u)

Semifinal Leg 2
  • Barcelona vs Real Madrid – Rabu, 4 Mei 2011 (Camp Nou)
  • Manchester United vs Schalke – Kamis, 5 Mei 2011 (Old Trafford)

Yup, kita tunggu saja Semifinal Liga Champions dan melihat siapa yang bakal melaju ke babak final liga champions 2011 di Wembley dan akan mencatat namanya di Trophy Tertinggi di Eropa.