Serial TV Terbaru Go Go Girls dibintangi GirlBand Indonesia '7 Icons'

Sinopsis Go Go Girls di TransTV. Seperti halnya dengan boyband SMASH, 7 Icons ini merupakan sebuah grup musik vokal. Bedanya bila SMASH ada boyband, sedangkan 7 Icons adalah Girlband, hehe. 7 Icons ini juga akan membintangi sebuah serial tv di Trans TV yang berjudul Go Go Girls.

Personil-personil dari girlband 7 Icons ini adalah perempuan semua *yaeyalah*, yaitu : Liny, Natly, Vanilla, PJ, Angel, G.C, Mezty. Dan tentu saja bening-bening euy personel 7 Icons ini. Nih tak kasih beberapa foto-foto 7 Icons girl band :




Wew, lumayan-lumayan kan sobat foto-foto daripada personel 7 Icons ini? Hehe. Sekarang berita terkini lanjut saja akan membahas Sinopsis Serial TV/Sinetron yang dibintangi girl band Indonesia terbaru ini. Yaitu Sinopsis Go Go Girls yang akan ditayangkan di Trans TV.

Starring :
7icons (Liny, Natly, Vanilla, PJ, Angel, G.C, Mezty), Dion Wiyoko, Ferly Putra, Willy Dozan,

Directed By :
Thomas Nawilis & Betul Solihin

Written By :
Poppy Oktavianti, Emmanuela Mila, Sri Lestari, Ratih Kumala

Sinopsis Serial Go Go Girls :
"Go Go Girls bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Linzy. Linzy adalah seorang gadis yang mempunyai minat dalam dunia seni dan musik, yang sangat bertentangan dengan keinginan Ayahnya. Namun Linzy tetap pada pendiriannya yang ingin bersekolah di Akademi Seni dan Musik. Konflik pun tidak berhenti sampai disitu. Kepandain Linzy dan teman-temannya dalam menyanyi pun dianggap menjadi ancaman bagi geng kakak kelas Akademi Seni & Musik, yang ternyata juga mencuri perhatian seorang playboy di sekolah itu. Konflik dan cinta segitiga pun mewarnai kisah GoGo Girls ini, karena “kita semua adalah terbaik diantara kita dalam berbedaan dan persamaan, selalu bersama…itulah arti persahabatan”. Go Go Girls ditayangkan mulai April 2011 setiap hari Senin pukul 20.00 WIB."

Itulah tadi review singkat Berita Terkini yang membahas munculnya girlband baru bernama 7 Icons yang akan membintangi serial TV terbaru di trans tv berjudul "Go Go Girls".