Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

Tips Panduan Komplit Wawancara Kerja

Tips Wawancara Kerja. Hemmftt, sebelum melangkah jauh kedalam postingan utama Tips wawancara untuk kerja nih. Sedikit curcol nih dari saya. Berita Terkini harus kembali ke asalnya menjadi 'www.vanmovic.blogspot.com' nih, domain penuh kenangan dan sejarah harus dijarah kembali oleh sang empu cocc :| Padahal 'vanmovic.co.cc' sendiri sudah berPR 3 dan telah terindex dengan baik di SE. Sedangkan untuk domain default blogspot ini malah belum terindex. Hadede....

Okelah, Its fine. Back to topic tentang Tips Panduan Komplit Wawancara Kerja. Wawancara kerja selalu menjadi momok yang menegangkan bagi calon karyawan. Pertanyaan sulit serta dilematis yang seringkali dihadapi saat wawancara kerja biasanya mengenai diri sendiri, alasan keluar dari kantor yang lama, pertanyaan mengenai kantor yang lama, serta jumlah gaji yang diminta.

Dan berita terkini edisi baru :)) akan memberikan tips wawancara kerja yang saya kutip dari Warungbebas.com, semoga saja berguna untuk And…

Hasil Pertandingan Final Liga Champions. Manchester United vs Barcelona

Hasil Final Manchester United vs Barcelona. Barcelona berhasil menjuarai Liga Champions musim 2010/2011. Barcelona berhasil menjungkalkan Manchester United 3-1 di Wembley, Inggris. Hasil Pertandingan Final Liga Champions tepat seperti Prediksi Final Liga Champions yang kami tulis beberapa jam lalu.

Berikut Jalan Pertandingan Pertandingan Final Liga Champions Manchester United vs Barcelona :

Pada pertandingan di Wembley, Minggu (29/5/2011) dinihari WIB, ini, gol pertama Barca diciptakan Pedro Rodriguez di menit 27 dengan diawali oleh umpan terobosan Xavi Hernandez. Nama terakhir tak terkawal bek United dengan baik.

Lewat satu penyelesaian tenang, Pedro pun sukses membobol jala Edwin Van der Sar.

Namun, keunggulan Barca hanya sampai menit ke-33. Tusukan Rooney di sisi kanan dilanjutkan dengan operan kepada Ryan Giggs. Bola kemudian dikembalikan oleh Giggs kepada Rooney.

Lewat sepakan kaki kanan ke tiang jauh, Rooney pun sukses membobol jala Victor Valdes.

Dari catatan statistik yang dilansir…

Prediksi Pertandingan Final Liga Champions Manchester United vs Barcelona

Manchester United vs Barcelona. Final seru Champions League dan Final Impian di tahun 2011 akan segera diselenggarakan nanti malam. Manchester United dan Barcelona menjadi pemuncak final Liga Champions di musim ini. Ini adalah kedua kalinya dalam dua tahun terakhir, Man.U dan Barcelona bertemu dalam Final Liga Champions. Yang pertama pada tahun 2009, dan Barcelona menjadi pemenang pada saat itu.

Jadwal pertandingan Barcelona Vs Manchester United dalam final liga champions 2011 akan di adakan pada 28 Mei 2011, di stadion Wembley, London, Inggris dan di siarkan di RCTI.

Prediksi Barcelona Vs Manchester United
Barcelona
Setelah mengalahkan Real Madrid dengan agregat kedua tim 3-1, Barcelona lebih dulu memdapat tiket masuk ke Final Liga Champions 2011. Kemudian di susul dengan Manchester United. Kedua Tim ini akhirnya bertemu kembali dalam pertandingan Liga Champions 2011.
Dari segi kualitas para pemain, Barcelona mempunyai pemain yang mempunyai daya gebrak tinggi, Seperti pemain yang di nobat…

Cara Mengatasi Sakit Kepala | Obat Sakit Kepala

Mengatasi Sakit Kepala - Sakit kepala emang agak menganggu, puyeng euy :D. Terutama kepada aktifitas anda sehari-hari. Nah, jika anda mengalami atau terserang yang namanya sakit kepala coba beberapa hal berikut ini untuk mengatasinya. Cara Mengatasi Sakit Kepala yang moga aja manjur :)Apalagi sambil ngebaca Sony Ericsson W8, heueheu.

Inilah sobat Cara Mengatasi Sakit Kepala :

Tidur siang
Tidur siang bisa mengurangi sakit kepala. Namun, berhati-hati untuk tidak tidur terlalu lama karena dapat memperburuk sakit kepala. Cukup 15-30 menit bisa membantu meredakan sakit kepala Anda.

Latihan pernafasan
Ambil nafas dalam-dalam secara perlahan. Tarik nafas dan buang nafas perlahan-lahan. Hal ini membantu untuk mempermudah Anda mendapatkan oksigen dan meredakan rasa tidak nyaman akibat sakit kepala.

Pijat kepala
Pijat diketahui efektif dalam menyembuhkan sakit kepala. Lakukan pijat lembut dengan jari dalam gerakan melingkar. Tekan pula dengan lembut dahi Anda menggunakan jari-jari.

Aromaterapi
Meng…

Sony Ericsson W8 | Harga Spesifikasi Soner W8

Sony Ericsson W8. Sony Ericsson kembali merilis ponsel smartphone berbasis Android. Ini pertama kalinya Sony Ericsson membuat ponsel Walkman dengan OS Android. Sedangkan, ponsel Android Soner yang terakhir mereka rilis sebelum Soner W8 adalah Sony Ericsson E15 Xperia X8. Dan ponsel walkman dengan OS Android merupakan gebrakan yang bagus bagi penggemar Sony Ericsson.

Kelebihan Sony Ericsson W8 sendiri dari segi design hampir serupa Xperia, serta antarmuka serupa Xperia Mini, SE W8 hadir sebagai smartphone multimedia penuh hiburan. Handphone walkman android pertama ini akan datang dengan headset stereo Sony Ericsson, MH410, layar sentuh kapasitif berukuran 3 inchi dengan resolusi 320×480 piksel, jack headphone 3.5 mm, dan kamera sekelas 3,2 MP. Sebagai persenjataan utama W8 menyematkan prosesor single-core 600 MHz dan RAM 168 MB.

Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 akan tersedia di China, Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam mulai dari Q…

Super Junior | Biografi Profil Suju | Foto-Foto Personil Boyband Super Junior

Foto dan Profil Super Junior - Super Junior atau yang lebih diingat Suju ini adalah boyband dari Korea. Boyband ini beranggotakan 13 orang pria. Dengan style yang membuat kaum hawa seperti tergila-gila dengan boyband Super Junior ini. Berikut berita terkini sajikan profil dan foto masing-masing personel Super Junior.


Leeteuk(cara mengucapkan Eeteuk)



Nama asli: Park Jungsu
Nama Mandarin: Li Te
Nama panggilan: Angel Without Wings, Gaeteuk (oleh Heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori (alias Bebek)
Tanggal lahir: 1 Juli 1983
Tempat lahir: Seoul Yeonshinnae
Tinggi badan: 178 cm (kalo di Star King dia bilang tinggi badannya kalo ga pake hak sepatu tambahan alias shoelift adalah 175 cm (petir menyambar)
Berat badan: 59 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: Leader, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Park Inyoung (1982)
Keahlian/Hobi: piano, komposisi (musik), dengerin musik, nyanyi
Pendidikan: pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University
Cewek ideal: Cewek yang cantik molek dan bersi…