Download Gratis Angry Birds untuk PC Komputer

Angry Birds for PC. Yihaa, beberapa hari lalu Berita Terkini menyediakan aplikasi WhatsApp - Download Gratis WhatsApp, khusus buat berbagai Smartphone yang suka chatting. Nah, kali ini masih berbau aplikasi yang gratis-gratisan, Berita Terkini bakal share Game unyu Angry Birds, tetapi khusus untuk PC/Komputer maupun Laptop. Game unik Angry Birds sih sebenarnya khusus diciptakan untuk ponsel Smartphone. Dan banyak yang menyukai game 'burung marah' ini. Di Smartphone sudah banyak versi yang diciptakan developer game ini, mulai di iOS, Android dan Blackberry. Dan baru muncul di komputer desktop/PC.


Selengkapnya tentang game Angry Birds ini adalah Game yang simpel di mainkan namun butuh kejelian bagi sang pemain untuk dapat menyelesaikan setiap level di game ini. Yang sebagai pemeran utama kita dalam game ini adalah mengendalikan sekelompok burung yang marah karena telornya dicuri oleh pasukan babi, disini terdapat banyak sekali level-level Angry Bird Rio yang mendebarkan dan rutin muncul update-an level-levelnya. Untuk itu kita harus mengalahkan setiap babi di tiap level untuk naik ke level selanjutnya dan meraih tiga bintang.

Yup, bagi yang belum pernah menyoba Angry Birds ini, silahkan ikuti link dibawah ini. Karena Berita Terkini menyediakan link download untuk Angry Birds for Windows/PC/Laptop secara gratis. Sebelum itu lihat dulu spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Angry Birds.

Spesifikasi Minimum Komputer Angry Birds :

1.Prosesor 1 Ghz
2.Ram 256 mb
3.Vga 32 mb
4.Harddisk 50 mb