Langsung ke konten utama

Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

Ucapan Selamat Pagi Romantis - Pengen ngucapin yang romantis di pagi hari jeng? Atau malah kehabisan kata nih buat ngucapin met pagi kepada pasangan, hehe. Sebelum Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis, udah banyak sih Berita Terkini menyajikan berbagai ragam kata-kata ucapan. Mulai dari : SMS Cinta Lengkap, Ucapan Selamat Malam, Ucapan Valentine Romantis, Puisi Cinta Khalil Gibran, SMS Gombal Terbaru, Kalimat Bijak Inggris Indonesia maupun Kata Bijak Mutiara Einsten. Heheue, banyak banget kan. Nah kalo kali ini untuk Ucapan Selamat Pagi nan Romantis.
kata-kata ucapan met pagi romantis
Langsung saja yes? Ini dia Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis :

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Ketika esok pagi telah menyapa dengan hangatnya sang mentari membangunkan kamu dari tidurmu smbutlah pagi yNG indah dengan senyum indahmu. ok?

Ketika mentari teRBan9un dan teRsenYUM,teRin9at akAN hri yG brU yg hARuz qtA jLANi diAWali dnGN “goOd mOrnin9″

kmn dunia brrpihak di pgi ini?tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm..selamat pagi..

met pg dunia. to all my friend in d world.Keep on smile, do, and + thinking.

mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi

Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria

Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi…kau akan kutemani dengan sinar hangatku

takkn hdir tNp p’tmuan, takkn tlus tNp kju”ran, takkn sUci tNp ikatan, takkn abadi tNp kstia’n, takkn indah tNp ksih sygMu met pg flend

Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. SMS terbang bertiup sejuk, mengantar rindu hanya kepadamu. . . ^_^

Eh eh…kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama g?

” hai cantik!”,
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu

“hai manis!”,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Pagi ini sang bayu mampir tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Sedikit demi sedikit kau tampil dengan kilaumu
Merahkan langit dan punggung gunung itu
Sampaikan salam hangatmu pagi hari
Dan, aku tersenyum dibalik jendela kamarku
Memandangmu tak berkedip
Keindahan alami yang menakjubkan
Terimakasih telah menyapaku pagi ini
Kau selalu hadir tepat waktu
Torehkan warna terang dimulainya kehidupan
Kunikmati setiap sentuhan hangatmu dijiwa
Membuatku tersenyum lepas pada dunia
Selamat pagi Matahari


Itulah tadi Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis. Meskipun tidak begitu banyak ucapan selamat pagi ini, semoga bermanfaat untuk semuanya :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani. Budidaya ikan cupang memang termasuk bisnis yang menjanjikan sekaligus menyenangkan. Dari sini biasanya dimulai dari hobi yang dikembangkan. Dan dengan keuletannya bersilang ria, terjadilah keturunan yang baru. Dan biasanya cupang dipelihara untuk diikutkan kontes atau juga diadu.

Bagi anda pengadu cupang, tentu saja anda punya beberapa koleksi ikan cupang aduan yang siap adu atau malah siap kawin untuk dibudidayakan agar tambah banyak ikan cupang milik anda. Nah, sekarang pertanyaannya bagaimanakah cara membuat ikan cupang lebih berani?
Masukkan daun ketapang yang sudah kering dan jatuh dari pohonnya ke dalam aquarium cupang anda.Ganti air setiap 3 hari dengan air yang baru. Jika menggunakan air PAM, sebaiknya telah diendapkan selama satu hari satu malam.Pada setiap pagi, hendaklah dijemur kurang lebih 1-2 jam untuk mendapatkan sinar matahari. Ini bisa dimanfaatkan untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada dalamaquarium dan yang menempel d…

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda. Rambut putih alias uban biasanya identik dengan rambut kakek dan nenek. Tapi uban tak selalu berkaitan dengan usia, karena bnyak juga orang yang masih muda sudah ubanan.Benar-benar uban yang terselip diantara rambut hitamnya, bukan karena disemir atau diwarna.Kenapa hal ini bisa terajadi?

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang usianya masih tergolong muda, yaitu sekitar 20-an, tapi rambutnya sudah tumbuh uban di sana-sini. Bisa jadi, Anda juga mengalami hal sama. Padahal usia Anda masih 30-an, masih tergolong relatif muda untuk beruban kan? Secara medis, uban sebetulnya tidak mengganggu kesehatan tubuh. Namun, akan sedikit menganggu penampilan.


Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda
Meskipun gen tertentu yang membawa sifat dari uban prematur belum ditemukan, tapi alasan genetika sudah sangat umum dan turun-temurun terjadi. Uban yang muncul di usia mudah lebih banyak karena faktor genetik atau keturunan. Uban terjadi karena pigmen rambutny…

Sony Ericsson E15 Xperia X8 | Harga dan Spesifikasi Soner X8

Sony Ericsson E15 Xperia X8. Hmmm, kali ini ingin ngereview ponsel hp Sony Ericsson E15 Xperia X8 nih. Soalnya beberapa hari lalu Berita Terkini hanya menyajikan download WhatsApp maupun download Angry Birds for PC. Okelah, Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson E15 Xperia X8 ini sih dirancang untuk pengguna yang butuh layar lebih lebar dan harga yang lebih terjangkau atau dapat disebut sebagai smartphone hiburan dengan layar sentuh.

Dilihat dari tampilan, HP Sony Ericsson Xperia X8 E15 terlihat begitu elegan dan berdesain futuristik. Ponsel Sony Ericsson Xperia X8 E15 mengusung konsep layar sentuh dan memiliki 3 tombol utama di bagian depannya. Namun jika dilihat secara detail, HP Sony Ericsson Xperia X8 begitu mirip dengan keluarga Xperia yang lain, hanya saja ukurannya lebih kecil daripada X10 namun sedikit lebih besar daripada X10 Mini dan X10 Mini Pro.

Untuk fitur Sony Ericsson Xperia X8 E15 adalah OS Android v1.6, processor Qualcomm MSM7227 600Mhz, polifonik, kamera 3.15 MP,…