3 Game dengan Biaya Produksi Termahal

3 Game dengan Biaya Produksi Termahal. Setelah baru saja ngepost tentang 10 Anak Ajaib dari Seluruh Dunia. Sekarang Berita Terkini akan share tentang beberapa game menarik dengan menelan biaya produksi termahal. 3 Game ini adalah paling mahal diantara sekian banyak game-game yang diproduksi di seluruh dunia.

Apa saja game-game mahal tersebut? Simak saja nih 3 Game dengan Biaya Produksi Termahal berikut...


#3 Shenmue
$70 juta
3 Game dengan Biaya Produksi Termahal
Pada posisi nomer 3 sebagai game termahal didunia adalah game Shenmue. Game ini menghabiskan total produksi sebesar $70 juta. Ini adalah pemegang rekor selama 10 tahun dengan biaya produksi us$70 juta dari sega dreamcast. Shenmue menawarkan area yg bisa explore lengkap dengan sistem cuaca & detail yang sangat bagus & feature yang lengkap. Sayang-nya penjualannya kurang bagus.

Video menarik dari Game Shenmue:


#2 Grand Turismo
$80 juta
3 Game dengan Biaya Produksi Termahal
Pada nomer 2 ini ada game racing Grand Turismo. Total game ini menghabiskan produksi sebesar $80 juta. Game ini rencana pembuatan selama 5 tahun dengan koleksi lebih dari 1000 mobil yang dibuat realistis yang sangat extrem. Pertengahan 2008 sudah menghabiskan biaya lebih dari $60juta dolar, & diperkirakan pada peluncurannya di Q3 2010 diperkirakan akan menembus $ 80juta

Video menarik dari Game Grand Turismo:



#1. Grand Theft Auto 4
$100 juta
3 Game dengan Biaya Produksi Termahal
Dan.... Pada posisi puncak dengan game termahal yang pernah ada pada abad ini adalah Grand Theft Auto 4 (GTA IV) dengan total menghabiskan produksi sebesar $100 juta. Dengan lebih dari 1000 orang yang mengerjakan game ini selama 3.5 tahun untuk meriset kota new york, dengan kamera yang merekam lalu lintas selama 1bulan, & meminta pendapat lebih dari 2000 orang untuk memilih ratusan masuk yang di tarus di game tersebut. Setiap lagu seharga $10.000 diluar lisensi & royalti sehingga menjadikan game ini menjadi game termahal yang pernah ada.

Video menarik dari Game Grand Theft Auto 4:


Yap, itulah sobat 3 game dengan total produksi terbesar yang pernah ada dan tentunya 3 Game dengan Biaya Produksi Termahal.