Harga dan Spesifikasi Motorola Wilder

Motorola Wilder. Halo sobat Berita Terkini, kini tampilan blog ini berubah. Yang dulu mengusung putih elegant. Sekarang hitam kelam, hehe. Yang penting bisa memberi informasi yang bermanfaat buat Anda :). Baik, sekarang kami akan menyajikan informasi seputar gadget. Mereview tentang harga dan spesifikasi dari Pabrikan Motorla. Pabrikan Motorola baru-baru ini menginformasikan produk terbarunya yang diberi nama Motorola Wilder. Seperti diinformasikan, ponsel ini diklaim merupakan ponsel tahan banting untuk pengguna dengan gaya hidup aktif.

Kenapa bisa tahan banting, seperti dijelaskan oleh pihak Motorola sendiri, Smartphone kelas menengah ini dipasang karet yang mampu menahan percikan air dan debu. Ini merupakan terobasan baru demi melindungi perangkat konsumen yang selalu aktif.

Untuk spesifikasi sendiri, ponsel ini dilengkapi layar 2,8 inci TFT touchscreen resistif (dengan resolusi 240×360 piksel), di bawah layar utama ada layar sekunder OLED 0.7 inci untuk pemberitahuan/notification, bluetooth 2.1, headphone jack 3.5mm dan memiliki port microUSB (v2.0) di sisi kiri perangkat dicakup oleh tab karet.


Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 2MP di bagian belakang yang dapat merekam video di 15fps dan radio FM. Di dalam Wilder juga dipasang Opera Mini, integrasi Facebook, Myspace, Twitter dan YouTube, serta beberapa game seperti Tetris dan Need for Speed. Terdapat memori internal 5MB yang bisa diekspansi via microSD hingga 32GB.

Motorola Wilder diharapkan untuk dipasarkan ke Carphone Warehouse di Inggris pada Juli 2011 nanti. Untuk harga, ponsel ini akan dibandrol dengan harga sekitar £ 49,95 atau 700 ribuan rupiah.

Itulah tadi sobat review singkat Harga dan Spesifikasi Motorola Wilder yang kami kutip dari hargahandphone.org, semoga bermanfaat bagi Anda yang mencari informasi Motorola Wilder ini. Lihat juga informasi menarik lainnya dari Berita Terkini, Profil Biodata Park Jung Min maupun Tips Wawancara Kerja. Semoga bermanfaat :)