LG Optimus Chat Harga dan Spesifikasi

LG Optimus Chat. Beberapa hari yang lalu, Berita Terkini, telah share sebuah posting tentang Profil 7 Icons beserta foto-foto lengkap personilnya (Selengkapnya: Foto Lengkap Personil 7 Icons Girlband).Nah, kali ini Berita Terkini akan membahas soal gadget terbaru, harga beserta spesifikasi yang telah di rilis ke pasaran. Yaitu, LG Optimus Chat atau sering disebut juga LG C550.

LG Optimus Chat

LG Optimus Chat atau nama lainnya LG C550, yang seperti saya kutip dari ponselhp.blogspot.com, ini tampil dengan desain yang trendy. Dengan mengkombinasikan papan ketik Qwerty dan teknologi layar sentuh. OS dari gadget ini mengusung Android Froyo 2.2. LG Optimus Chat ini memiliki daya tahan baterai yang dapat diandalkan. Mampu bertahan 5,4 jam ketika berbicara dan mempunyai waktu 340 jam ketika standby.

Lihat spesifikasi LG Optimus Chat di bawah ini:

Spesifikasi:
Jaringan: Quad Band GSM, HSDPA.
Dimensi: 109 x 59 x 16 mm.
Berat: 122 gram.
Layar: TFT touchscreen 256 ribu warna, 240 x 320 pixel, 2.8 inch.
Kamera utama: 3.15 MP, 2048 x 1536 pixel, autofocus, video.
Memori eksternal: MicroSD 32 GB.
OS: Android Froyo v2.2.
Transfer data: HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g.
Konektivitas: Bluetooth v2.1, MicroUSB.

Fitur Lain:

Accelerometer sensor for UI auto-rotate, SNS integration, Google search, maps, Gmail, Tou Tube, Google Talak, dan lain-lain.

Baterai: Li-Ion.

Harga LG Optimus Chat atau LG C550 dijual dengan harga kurang dari Rp 4.000.000,-. Dan ponsel ini hadir dengan 5 varian warna yang dapat kamu sesuaikan dengan selera kamu.

Yup, sedikit ulasan kami tentang LG Optimus Chat Harga dan Spesifikasi. Semoga bisa menjadi referensi kamu bila ingin memilih-milih ponsel yang ingin anda beli. :)