Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Tip Gigi Kuning dan Cara Mengatasinya

Hoaaaa~ Sekadar berbagi tip menarik lagi nih. Postingan lalu juga ngebahas tip kan? Tip yang berhubungan dengan teknologi. Khususnya kamera DSRL. Di sini bagi yang mau ngintip: cara memilih kamera bagi pemula. Nah, meskipun tip kali ini tidak ada hubungannya dengan berbagai teknologi. Tip kesehatan atau kecantikan sebenarnya. Yak~ Tip alami untuk ngemutihin gigi kamu kalo ada yang menguning gitu :)

Banyak cara sederhana untuk memutihkan gigi kuning. Ada yang konvesional, ada yang pula secara modern, ada pula juga yang tinggal ke dokter gigi ^D^ Tapi di bawah ini kami hanya berbagi tip-tip sederhana memutihkan gigi kuning kok. Mungkin tidak ada efek samping yang terlalu ekstrim apabila menggunakan cara sederhana.

Asal tau aja sih. Tip memutihkan gigi ini kami sadur dari blog menarik teman kami. Untuk membaca selengkapnya, pembaca bisa menuju ke tautan berikut ini ~> Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning.

Hehehe, silakan saja loh jangan sungkan-sungkan menuju tautan di atas untuk inform…

Cara Memilih Kamera DSLR

Kamera DSLR apakah masih menjadi trend setter sekarang? Entahlah. Tapi mungkin tips berikut ini tentang beberapa tip membeli kamera DSLR dapat berguna bagi pemula yang sedang memilih-milih kamera idamannya. Tips ini saya dapat dari sebuah laman situs, Kowawa Caster, berikut selengkapnya di tautan ini http://www.kowawacaster.com/tip-membeli-kamera-dslr-bagi-pemula.html



Yeah~! Itu saja sebenarnya yang saya sampaikan di entri kali ini. Semoga ke depannya dapat berbagi yang lebih berguna bagi kawan-kawan semua ^D^