Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

Tutorial Memakai Hijab 2013

Meskipun admin Berita Terkini nggak suka pakai jilbab *berbatang sih*. Jadi nggak masalah kan kalau ikut-ikutan share cara gitu untuk memakai jilbab/hijab. Nah,tutorial berhijab modern tahun 2013 ini didapat dari sumber KowawaCaster.com

Yay~ Banyak tip menarik cara berhijab sebenarnya. Mulai dari cuma sekadar pasang di kepala. Sampai yang rumit-rumit gitu. Di sini dipeperkan deh cara rumit pakai jilbabnya itu. Nah loh. Udah siap belum menerima pelajaran memakai jilbab dari admin :3

Gambar dulu deh ya ukhti-ukthi sedang memakai hijab. Nih contoh ukhti-ukhti sedang belajar memakai hijab:




Tuh kaaaan. Ukhti-ukhti yang berhijab gitu terlihat sangatlah anggun. Kira-kira udah berjodoh belum ya? :| Kali aja kan mau sama admin *lol*

Udah ah. Langsung mau lanjut cara berjilbab terkini nggak? Yuk deh langsung menuju sumber referensi yang kami percayai. Ada di bawa link-nya kakaaaak :)

Cara berhijab terkini di tahun 2013. Gambar dan video termasuk :)