Fungsi Obat Jelly Gamat Gold G

Obat Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan berbentuk cairan kental (jelly) yang terbuat dari bahan berwarna bening utama teripang (Sea Cucumber) spesies Golden Stichopus variegatus adalah satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain ). Gamapeptide bermanfaat untuk:

  1. mengurangi kesakitan, 
  2. 3x mempercepatkan penyembuhan luka, 
  3. mencegah peradangan, 
  4. mengaktifkan sel-sel pertumbuhan, 
  5. menstabilkan emosi, 
  6. mengekalkan peredaran darah dan, 
  7. menjadikan kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Studi ini membuktikan bahwa gamat mengandung "cell growth factor" (faktor regenerasi sel) untuk merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, jadi sehat. Contoh yang sederhana adalah kasus diabetes. Selain minum, Gamat juga digunakan untuk luka-luka yang telah membusuk, bahkan hampir dipotong. Ternyata, "Faktor Pertumbuhan Sel" mampu bekerja dengan baik sehingga luka akan cepat dipulihkan.

Manfaat dan studi yang dilakukan oleh para ahli, jelas keunggulan jelly gamat gold g dalam mengobati berbagai penyakit. Untuk itu, Anda ingin mengobati rasa sakit Anda, jangan ragu-ragu dan khawatir lagi. Ayo segera konsumsi obat Jelly Gamat gold G alami, aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

http://www.gamatherbal.com/