Template Gallery on Vanmovic.co.CC


Walaupun pihak blogger.com udah mempunyai Blogger Template Designer untuk mengutak-atik template kita yang diluncurkan pertengahan bulan kemarin. Tidak ada salahnya juga jika saya membuka lapak baru yang menyediakan berbagai macam template dari blogger atapun wordpress yang saya beri nama Template Gallery on Vanmovic.co.CC, hehehe.

 

Didalam Template Gallery ini, template-templatenya bukanlah hasil karya saya sendiri, tetapi saya ambil dari berbagai sumber yang menurut saya bagus, simpel dan elegan juga yang pernah saya pakai diblog-blog saya. Dan, untuk jangka panjang saya mencoba untuk sekedar memodifikasi template-template yang pernah ada dijagad raya ini, dan memasukkannya di template gallery ini.

Oh ya, bagi sobat-sobat semua yang mempunyai template sendiri ataupun cuma modifan atapun juga template-template hasil karya orang laen, bisa dimasukkan di Template Gallery di bagian Submit Template. Saya akan menerima template Anda dengan tangan terbuka .

Okelah bro, maaf juga kalo kehadiran ini kurang berkenan dihati anda. Maklumlah masih baru didunia perbloggeran dan masih harus belajar lagi.... Kedepannya saya mencoba untuk mengembangkannya lagi. Dan jika berkenan silahkan meluncur langsung ke TeKaPenya Template Galery, dan Anda bisa mendownload dan melihat demo templatenya secara langsung disitu.. Semoga bermanfaat....

Blogger Award :
 
Award ini saya terima dari sobat Bunglon Blog yang baru saja berulangtahun yang ke-26nya Harusnya saya ya yang harus memberikan kadonya, tapi kok malah ane yang nerima kadonya,hehehe. Oke deh, buat mas Bunglon makasih atas awardnya and selamat atas ultahnya....