PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat


PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat. Hosting merupakan salah satu komponen wajib pendukung aktivitas NgeBlogging kita. Selain hosting, terdapat pula domain sebagai pendukung Hosting Hemat lainnya. Ibaratnya, Hosting adalah sebuah rumah dan domain adalah alamat rumah tersebut. Dan kali ini saya menyempatkan mereview sebuah produk hosting baru dalam negeri, yaitu PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat.

Sebenarnya, terdapat banyak sekali penyedia jasa webhosting, baik yang dalam negeri maupun luar negeri. Yang sama-sama mempunyai kelebihan dan kekurangan. Berbeda dengan jasa hosting lainnya, PutraHosting.com mempunyai pangsa pasar sendiri yang dapat menarik para internet marketting untuk menjajal layanannya. Meskipun baru muncul didunia maya, PutraHosting.com mempunyai senjata ampuh untuk menggebrak jasa hosting-hosting lainnya, senjata ampuh PutraHosting.com yaitu dengan layanan Dapur Hosting Hemat.

PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat

PutraHosting.com sendiri, mempunyai dua pelayanan sekaligus. Yang paling utama yaitu sewa Hosting (ya iyalah, namanya juga Dapur Hosting Hemat). Di PutraHosting.com tersedia 6 paket hemat yang bisa kita pilih, antara lain : paket hemat 50 MB, 100 MB, 250 MB, 500 MB, 1 GB dan 2 GB. Dan semua paket hemat itu memakai Server USA (yang bisa dijamin kuenncengnya puolll). Untuk informasi lebih lanjut tentang berapa biaya, space, fitur dan Dapur Hosting Hemat lainnya, sobat bisa langsung mengakses situs utamanya, yaitu di PutraHosting.com

Layanannya lainnya selain Hosting Hemat yaitu kita dapat registrasi domain. Terdapat banyak sekali pilihan domain-domainnya, seperti domain internasional (.com, .net, .org, .info, .biz, .name, dan .us) maupun domain indonesia (.ac.id, co.id, .net.id, .web.id, .sch.id, .or.id, .mil.id, .go.id). Harganya pun sangat bervariasi, ada yang mahal ada pula yang murah. 

Jadi, apa pula keraguan kita tentang PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat. Mengapa pula beli yang mahal-mahal jika ada yang lebih hemat dan murah. Dan saatnya kita pun harus menjadi seorang blogger yang lebih mandiri juga akan mempunyai brand sendiri, jika kita memiliki hosting dan domain sendiri. Ayoo daripada numpang nanti malah rawan diusir majikan, kita pilih PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat sebagai tempat bulan madu kita bersama blog tercinta,hehe.